Jadwal Film CGVBlitz Bioskop, Review Film Bioskop, Bandung, Batam, Balikpapan, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Cirebon, Karawang, Manado, Medan, Mojokerto

Coming Soon

Daftar Film Coming Soon di CGV Blitz Seluruh Indonesia


9 Komentar untuk "Coming Soon"

Boruto the movie waiting for me tomorrow..... Wajib nonton ini mah.. Hehehehehehe

Boruto the movie waiting for me tomorrow..... Wajib nonton ini mah.. Hehehehehehe

Berhubung rilisnya pas hari kerja, kita nontonnya weekend aja deh bersama naruto lovers dari kampus & kantor saya :v

Saya tunggu Ip Man 3, dony yen fans

IP Man 3 nya ga ada yaaa ??,, hiks hiks hiks....
mau nya nonton di blitz tp ga ada... ����

Info Jadwal flm x Men apocalypse kapan ya?,,

request film horror apa aja yg penting serem :P

Silahkan Menulis Komentar yang Sesuai Topik dan Sopan Tanpa LINK aktif Iklan atau SPAM

Back To Top